Cerai Gratis Kala Hari Kasih Sayang

Rabu, 13 Februari 20130 komentar

 MICHIGAN—Hari Kasih Sayang biasanya identik dengan cinta dan romansa. Banyak orang di seluruh dunia merayakan hari kelahiran Santo Valentine ini dengan menujukkan rasa sayang untuk pasangan mereka. Perempuan Jepang, misalnya, memborong cokelat dan hadiah-hadiah mahal bagi suami, kekasih atau pria pujaan mereka.
Cerai Gratis Kala Hari Kasih Sayang  

Namun, hari Kasih Sayang juga dapat dirayakan dengan perceraian. Rupanya akhir yang melegakan bagi pasangan bermasalah, akan membuka pintu kebahagiaan dengan pasangan di masa depan.

Sorang pengacara di Kota Southfield, Michigan, Amerika Serikat, menjadikan Hari Kasih Sayang sebagai momentum amal. Walter Bentley memberikan kesempatan bagi pasangan tidak bahagia untuk menerima layanan perceraian gratis.

“Pasangan yang dapat memberikan kisah paling menyentuh dan mengharukan akan saya wakili secara gratis. Mereka tidak perlu merogoh kocek hingga US$1.500 -$3.000, ongkos normal perceraian,” kata Bentley kepada ABC News, Senin lalu. Kompetisi ini hanya diperuntukkan bagi pasangan yang tinggal di Michigan dengan tenggat 12 Februari lalu.

Bentley mengaku ide ini diperoleh dari seorang mahasiswinya. Suatu malam, sang mahasiswi mengundangnya ke pesta. “Ternyata pesta itu adalah syukuran perceraian. Maka saya berfikir, mengapa tidak melakukan sesuatu yang khusus di Hari Kasih Sayang? Anda tidak bisa menemukan cinta baru jika belum menutup kisah yang lama,” ucap pria yang telah menikah selama tujuh tahun itu.

Peminat kompetisi ini ternyata membludak. Sekitar 500 orang telah mendaftar melalui laman Bentley. “Kami kini sedang memilah, kisah mana yang paling menyedihkan dan mengharukan, agar dapat kami wakili di persidangan,” tutur Bentley.

sumber : www.tempo.co
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | anak indo
Copyright © 2011. CREATIVE || INFORMATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger